Datuk Seri Akhil bertemu Tuan Nasir di atas bot mewah di Selat Bosporus

Kongsikan kepada yang lain
Share


Polisi Malaysia Terima Penghargaan dari Mabes Polri


Polisi Malaysia Terima Penghargaan dari Mabes Polri

Haris Kurniawan
Jum’at, 7 Agustus 2015 – 11:18 WIB

JAKARTA – Perwakilan Kepolisian Malaysia Director Special Police Datuk Seri Akhil Bin Bulat dan Timbalan Pengarah I Cawangan Khas Dato Abdul Hamid Bin Bador menerima penghargaan dari Mabes Polri. Keduanya menerima penghargaan tanda kehormatan bintang Bhayangkara Nararya.

Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti mengatakan, penghargaan ini diberikan masih bagian dari kerja sama kedua lembaga kepolisian tersebut.

“Sebetulnya kerja sama dengan beliau-beliau ini, dua orang satu akil itu sudah lama sejak bom Bali sampai terakhir beliau mau pensiun,” kata Badrodin di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2015).

Dia menyampaikan, pemerintah Malaysia juga melakukan hal yang sama terhadap dua polisi Indonesia. Yakni dengan memberikan penghargaan dalam kategori tersendiri di bidang yang menangani masalah terorisme.

“Kita juga memberikan kepada mereka yang mau pensiun bintang Bhayangkara,” pungkasnya.


Di Turki, Datuk Seri Akhil melihat sendiri projek-projek restoran, hotel dan pelancongan GISBH cawangan Istanbul. Beliau sangat yakin dengan kemampuan GISBH malah mengajak GISBH membuka restoran di Amsterdam. Sempat berbual dan beramah mesra selama 4 jam di atas bot mewah di Selat Bosporus. DS berseloroh, “Ingat Najib je ada bot mewah, GISBH pun ada!”

Buka lembaran baru di Hari Lebaran

Moga ada kerjasama antara GISBH dan Datuk Seri Akhil dalam pelbagai bidang khasnya untuk kebaikan negara Malaysia yang tercinta.

Villa GISBH Madinah Al Munawwarah.

11.55am, Jun 11, 2019

  • Datuk Seri Akil Bulat (1)
Kongsikan kepada yang lain
Share

anjang

Seorang hamba Allah yang sedang berusaha mendapatkan rasa takutkan Allah dan rindukan Nabi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *